Tendangan Maut Jeka Saragih Tumbangkan Fighter Asal Filipina di Ajang MMA

  • Whatsapp
Jeka Saragih bersama fighter asal Filipina, Mhar John Manahan
Jeka Saragih bersama fighter asal Filipina, Mhar John Manahan

INDNEWS.ID – Pemegang sabuk juara kelas ringan kejuaraan tarung bebas MMA One Pride, Jeka Saragih semakin menunjukkan taringnya. Jeka Saragih kembali memasuki oktagon dan bertemu dengan fighter asal Filipina, Mhar John Manahan (25 tahun), di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Sabtu (21/9/19) malam hari.

Pertadingan bergengsi tersebut dimenangkan Jeka Saragih setelah menumbangkan Mhar John Manahan pada ronde pertama.

Bacaan Lainnya

Fighter berumur 22 tahun ini menghantam John dengan tendangan mautnya tepat di kepala. John terkapar dan membuat Jeka Saragih mendapat kesempatan untuk memberikan serangan kembali.

Diketahui, pertadingan tersebut menjadi laga pertama bagi Jeka di pentas MMA. John sendiri bukanlah petarung sembarangan. Dia bahkan memiliki rekor yang memukau di ajang MMA tanpa terkalahkan.

John memiliki empat laga dan tidak pernah terkalahkan, sedangkan Jeka sendiri tujuh kali menang dan satu kali kalah. Bagi Jeka ini adalah pertandingan ke delapan yang dimenangkannya setelah empat kali berturut tidak terkalahkan.

Sedangkan bagi John, ini merupakan kekalahan pertama dalam pertandingan ajang MMA yang dia jalani.

Sebelumnya, Jeka meraih juara nasional kelas ringan dan terakhir kali mempertahankan sabuk juaranya setelah menghadapi Hendrik Tarigan dalam waktu 1 menit.

Pos terkait