Positif Corona Tembus 1 Juta, Pemuda Pancasila Matraman Serahkan Bantuan APD ke RSUD Matrama

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila Matraman
Foto: Ketua PAC Pemuda Pancasila Matraman, Dr. Andriyas Tuhenay, S.Th, M.Th menyerahkan bantuan APD kepada Direktur RSUD Matraman, Dr. Dience Meidiana MD, MPH yang disaksikan oleh Bendahara PAC Matraman, Dwi Jayanti dan pengurus PAC Matraman lainnya serta pengurus ranting se Kecamatan Matraman, Selasa (26/1/21)

Jakarta- Ketua PAC Pemuda Pancasila Matraman, Dr. Andriyas Tuhenay, S.Th, M.Th menyerahkan bantuan APD kepada Direktur RSUD Matraman, Dr. Dience Meidiana MD, MPH yang disaksikan oleh Bendahara PAC Matraman, Dwi Jayanti dan pengurus PAC Matraman lainnya serta pengurus ranting se Kecamatan Matraman.

PAC Pemuda Pancasila Matraman dan PT Lydia Sola Gracia memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Matraman, Selasa (26/1/21).

Bacaan Lainnya

“Pasien pandemi Covid-19 di Jakarta masih tinggi, sehingga Rumah Sakit membutuhkan tambahan stok APD. Oleh karena itu kita berusaha membantu kebutuhan tenaga medis dalam penanganan pasien Covid-19,” kata Andriyas Tuhenay kepada wartawan.

Andriyas mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu waspada dan tetap menggunakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Saat ini program vaksinasi gratis sudah mulai dijalankan oleh pemerintah. Namun, kita tidak boleh lengah dan tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kemanapun dan dimanapun, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Karena kita tidak tahu, apakah orang-orang yang ada di sekeliling kita telah terkena virus atau tidak,” ucap Andriyas Tuhenay.

Ia berharap, dengan sumbangan yang telah diberikan, dapat membantu kebutuhan para tenaga medis di RSUD Matraman.

Adriyas membeberkan, saat ini PAC Pemuda Pancasila Matraman masih akan berupaya mengumpulkan donasi. Untuk kemudian dapat disalurkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada PT Lydia Sola Gracia yang telah bekerjasama dengan kami. Semoga ke depannya, Pemuda Pancasila Matraman akan dapat dipercayakan untuk bisa menyalurkan bantuan kembali,” pungkasnya.

www.domainesia.com

Pos terkait