Pengurus Lembaga Transformasi Papua Dilantik, Dewas: Kita Harus Berpikir Out Of The Box

  • Whatsapp
Lembaga Transformasi Papua
Foto: Hironimus Hilapok, M.Si selaku Ketua Dewan Pengawas Badan Pengurus Pusat Lembaga Transformasi Papua (BPP LTP), saat memberikan kata sambutan di acara pelantikan pengurus (8/11)

Jakarta– Saat ini, seluruh masyarakat Papua harus berpikir out of the box atau berpikir berbeda dari sebelumnya. Baik dalam tugas sebagai pegawai, pengusaha, praktisi, yang sedang mencari kerja, ataupun lainnya. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pengawas Badan Pengurus Pusat Lembaga Transformasi Papua (BPP LTP), Hironimus Hilapok, M.Si, seusai pelantikan pengurus di Anjungan Papua, Taman Mini Indah Indonesia (TMII), Minggu (8/11).

Kata Hironimus, telah banyak masyarakat Papua yang sudah terpelajar, yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan potensi yang ada ini, kita harus memikirkan sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya. Dan kita tidak boleh menggunakan cara-cara lama. Karena hasilnya pasti akan sama,” ucap Tokoh Muda Papua ini.

Kata dia, masyarakat Papua harus mampu menciptakan lapangan kerja. Dan harus masuk ke bidang-bidang yang selama ini belum pernah dilakukan.

“Saat ini, tidak ada lagi kata tidak mampu ataupun tidak siap. Semua harus kita persiapkan sejak dini, sehingga ketika kesempatan ada, maka dengan mudah kita akan mendapat peluang itu,” ujarnya.

www.domainesia.com

Pos terkait