Penggunaan Gedung Alfa Omega Dibatalkan H-1, GAMKI Sumba Tengah: Kami Kecewa!

  • Whatsapp
GAMKI Sumba Tengah
Foto: Hendrik H. Mambabu Ketua DPC GAMKI Sumba Tengah

Sumba Tengah-Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Sumba Tengah menyayangkan atas pembatalan sepihak Bagian Umum Setda Kabupaten Sumba Tengah terkait penggunaan Gedung Serba Guna Alfa Omega. Rencananya, gedung tersebut akan dipusatkan sebagai tempat Konferensi Cabang Ke-II GAMKI Sumba Tengah pada tanggal 26-27 September 2020.

Sebelumnya, dikatakan Hendrik H. Mambabu Ketua DPC GAMKI Sumba Tengah, pihaknya sudah menyurati Bupati Sumba Tengah.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah menyurati Bupati terkait penggunaan gedung Alfa Omega. Ini prosedurnya. Bahkan pak Bupati secara pribadi bersedia menanggung biaya penggunaan gedung yang akan kami gunakan. Itu beliau sampaikan ketika kami beraudiensi pada tanggal 3 Agustus 2020,” kata Hendrik.

Ia membeberkan, setelah beraudiensi dengan Bupati Sumba Tengah waktu itu, ia bersama Panitia Pelaksana Kegiatan langsung mengonfirmasi penggunaan Gedung Alfa Omega.

Pihaknya pun langsung bersurat per tanggal 1 September 2020. Dan itu disampaikan langsung pada Bagian Umum Setda Kabupaten Sumba Tengah.

“Kami sangat kecewa karena undangan sudah disampaikan ke seluruh komisi pemuda dan gereja-gereja se-Sumba Tengah, dan lembaga-lembaga keumatan lainnya. Dan pembatalan sepihak penggunaan gedung baru kami tahu pada H-1 kegiatan ini,” kata mantan Ketua GMKI Cabang Denpasar ini.

Ketika ditelusuri, ternyata Gedung Alfa Omega akan digunakan oleh BRI Kantor Cabang Waikabubak. Diketahui, BRI akan melaksanakan Undian Panen Hadiah Simpedes pada tanggal 26 September 2020.

www.domainesia.com

Pos terkait