Pemilik Perusahaan Stanbrain, Berikut Biografi Fredy Napitupulu

Biografi-Fredy Napitupulu atau dikenal dengan sebutan Fredy, merupakan pengusaha muda asal Jakarta yang memulai karir bisnisnya di bidang pendidikan (Jasa Bimbingan Belajar). Pada tahun 2013, ia memulai karir dengan cara take over bisnis milik senior kampusnya di Politeknik Keuangan Negara (PKN STAN). Hingga saat ini bisnis miliknya telah memiliki 42 cabang di Indonesia dengan brand bernama “Stanbrain Pendidikan Indonesiaā€¯ atau dikenal dengan Stanbrain. Berkat kegigihan, ia telah memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang bekerja di perusahaan miliknya PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia.

Latar Belakang: Fredy Napitupulu merupakan anak keempat dari 4 bersaudara yang merupakan buah hati pasangan Edward Napitupulu dan Dameria Panjaitan. Di mana ketiga kakaknya merupakan perempuan. Fredy lahir di Jakarta Selatan dengan zodiak Libra 10 Oktober 1993. Beliau Menempuh pendidikan di SDN 06 Bintaro, SMP Strada Bhakti Utama Petukangan, SMAN 108 Jakarta, dan pendidikan terakhir di Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Bintaro.

Tidak ada yang pernah menyangka. Kini ia telah memimpin sebuah perusahaan Startup di bidang Pendidikan. Bahkan ketika semasa beliau menjalani pendidikan, ia kerap kali mendapat nilai merah dan hampir tinggal kelas. Setelah lulus SMA pun, berkali-kali gagal untuk ujian seleksi Perguruan Tinggi Negeri seperti Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan Universitas Negeri Jakarta. Namun berkat usaha dan kegigihannya, ia pun mengikuti ujian SPMB PKN STAN dan diterima sebagai mahasiswa Diploma 1 jurusan Kepabeanan dan Cukai pada tahun 2013.

Karir dan Bisnis: Tidak lama semasa di bangku kuliah, ia pun terjun untuk memulai bisnis hingga akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari PNS pada tahun 2016. Ia memilih fokus mengembangkan perusahaannya hingga memiliki cabang di tiap-tiap kota Indonesia. Pada tahun 2018 ia berhasil menggandeng mantan Direktur STAN sebagai penasehat dan pembimbing di Perusahaan miliknya.

Tidak lama kemudian, banyak perubahan yang terjadi dari bisnis offlinenya hingga menjadi Startup Company melalui Bimbingan Belajar brandnya. Stanbrain sendiri merupakan Bimbingan Belajar khusus Persiapan Masuk Kampus PKN STAN, UTBK, CPNS, dan Kedinasan Lainnya. Di tangannya, kini sudah mencetak lebih dari 3.000 siswa dan berhasil masuk ke Kampus-kampus favorit.

Melalui pendidikan, kami percaya dapat mewujudkan impian impian anak indonesia.

Bagikan!!!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca juga  Lockdown : Tepatkah Untuk Indonesia Saat Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *