Meriahkan HUT Ke-14 Kabupaten Sumba Tengah, GEC Gelar Turnamen PUBG

  • Whatsapp
Kabupaten Sumba Tengah
Foto: Para peserta tampak sangat antusias mengikuti lomba

Sumba Tengah– Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumba Tengah Ke-14 yang jatuh pada tanggal 8 Desember 2020, Gogali ESports Community (GEC) menggelar Turnamen PUBG Mobile Sumba Tengah.

Turnamen perdana yang digelar oleh komunitas electronic sports ini telah digelar pada tanggal 20-21 November 2020 di Kedai Talora Koffie, berlangsung dengan dua babak. Babak penyisihan dan babak final.

Bacaan Lainnya

Perwakilan GEC Sumba Tengah, Manasye Umbu Bura Mila menuturkan, turnamen ini digelar untuk mewadahi minat para milenial di Kabupaten Sumba Tengah di olahraga elektronik atau game online.

“Kami berupaya secara swadaya menggelar turnamen PUBG ini agar para milenial di Sumba Tengah punya wadah untuk berkompetisi. PUBG Mobile juga termasuk salah satu ESports yg paling digandrungi oleh milenial. Kita berharap dengan wadah ini, jadi media penyaluran hobby para milenial,” kata Manasye

Sebanyak 21 Tim atau Squad yang berlaga di turnamen ini, akan memperebutkan total hadiah sebesar 2,5 juta.

“ESports saat ini sudah menjadi salah satu cabang olahraga baru dan peminatnya banyak dari kalangan milenial. Kedepan kami berharap bisa bikin turnamen untuk game yang lain lagi, seperti Free Fire, Mobile Legend, dan lain-lain,” tambah Manasye

Tidak lupa, Manasye mengucapkan terima kasih kasih kepada seluruh peserta, dan juga para pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen PUBG Mobile Sumba Tengah tersebut.

www.domainesia.com

Pos terkait