Komunitas Masyarakat Toraja Tangerang Selatan, Deklarasikan Dukung Babe Muhamad & Mpok Saraswati

  • Whatsapp
Masyarakat Toraja Tangerang Selatan

Serpong – Komunitas Masyarakat Toraja yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan berkumpul di Serpong, hari Minggu sore (8/11) kemarin. Diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsan Indonesia Raya dan diakhiri dengan Lagu Bagimu Negeri.

Pertemuan tersebut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan H. Muhamad – Rahayu Saraswati dalam Pilwalkot Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

Berikut kutipan deklarasi yang disampaikan:
“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami Komunitas Masyarakat Toraja Tangerang Selatan, dengan ini menyatakan dengan tulus ikhlas mendukung pasangan calon No. 1 (Babe Muhamad & Mpok Saraswati) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2021 – 2024.

Demikian deklarasi ini kami sampaikan, kiranya Tuhan Yang Maha Esa meridhoi menjadi pemimpin Tangerang Selatan, yang amanah dan mengabdi untuk semua.”

Kordinator Relawan Masyarakat Toraja, R. Bobby Sangka menyampaikan bahwa pilihan masyarakat Toraja jatuh pada Muhammad – Saraswati. Adalah karena pasangan ini memberikan harapan untuk Tangsel menjadi rumah bersama, tanpa membeda-bedakan latar belakang.

“Kami melihat pasangan MS yang mampu mewujudkan itu,” tegas beliau.

Selain itu, sebagian besar warga Tangsel juga ingin melihat perubahan mendasar dalam tatanan sosial kemasyarakan di Tangerang Selatan.

F. Nentan Tangkeallo sebagai deklarator menambahkan, bahwa harapan komunitas masyarakat Toraja bagi pasangan ini agar dapat betul-betul memperjuangkan aspirasi warganya yang plural dalam berbagai aspek kehidupan. Khususnya keberagaman budaya sebagai modal utama dalam membangun persatuan.

www.domainesia.com

Pos terkait