Akan Dilantik Besok, Berikut Capaian Enam Figur Baru di Kabinet Indonesia Maju

  • Whatsapp
Enam Figur Baru
Foto: Presiden Joko Widodo mengumumkan enam nama yang akan segera bekerja sebagai anggota Kabinet Indonesia Maju, Jakarta, Selasa (22/20)

JakartaPresiden Joko Widodo mengumumkan enam nama figur baru yang akan segera bekerja sebagai anggota Kabinet Indonesia Maju, Jakarta, Selasa (22/20).

“Pada sore hari yang berbahagia ini saya bersama-sama dengan Bapak Wakil Presiden ingin mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di anggota Kabinet Indonesia Maju,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Keenam figur tersebut ialah Tri Rismaharini, Sandiaga Salahuddin Uno, Budi Gunadi Sadikin, Yaqut Cholil Qoumas, Sakti Wahyu Trenggono, dan Muhammad Lutfi.

Keenamnya hadir secara langsung saat Presiden memberikan keterangan.

Tri Rismaharini ialah Wali Kota Surabaya selama dua periode, yakni pada 2010-2015 dan 2016-2021. Dalam Kabinet Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo memberikan tanggung jawab kepada Risma untuk memimpin Kementerian Sosial.

“Beliau adalah Wali Kota Surabaya dan saat ini Bu Tri Rismaharini akan kita berikan tanggung jawab untuk menjadi menteri sosial,” ucapnya memperkenalkan figur yang akrab disapa Ibu Risma tersebut.

Figur lainnya, Sandiaga Salahuddin Uno, merupakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

www.domainesia.com

Pos terkait